Tommy Kalah, Jojo Harapan Terakhir Tunggal Putra

JawaPos.com – Tommy Sugiarto gagal meneruskan langkahnya ke babak perempat final Denmark Terbuka 2018. Ia dijegal pebulu tangkis Korea Son Wan Ho di babak kedua, Kamis (18/10).

Tommy dibuat tidak berkutik dalam pertarungan rubber game. Mengambil gim pertama, Tommy gagal bermain dengan konsisten. Son Wan Ho akhirnya menang dengan skor 13-21, 21-16, dan 21-9.

Kalahnya Tommy membuat Indonesia tinggal bisa berharap kepada Jonatan Christie dari sektor tunggal putra. Jojo menjadi wakil tunggal yang tersisa setelah Anthony Sinisuka Ginting sehari sebelumnya keokk di tangan pebulu tangkis ranking 1 dunia Kento Momota (Jepang).

Jojo dijadwalkan bertarung dengan pebulu tangkis India Sameer Verma malam hari nanti. Jojo dan Sameer terakhir kali bertemu tiga tahun silam, di mana saat itu Jojo harus mengakui keunggulan Sameer 21-16, 19-21, dan 20-22 di turnamen Vietnam Terbuka 2015.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.