Rangga Rela Terbang 10 Jam ke Odense demi Nonton The Minions

JawaPos.com – Sebagian penggemar berat bulu tangkis Indonesia tidak pernah tanggung menunjukkan totalitas mereka mendukung para atlet Tanah Air, sekalipun harus merogoh kocek besar untuk terbang ke luar negeri. Semua dilakukan demi bisa mendukung secara langsung atlet kesayangan mereka bertanding.

Rangga adalah salah satu dari pecinta bulu tangkis yang melakukan hal tersebut. Berdomisili sementara di Frankfurt, Jerman sembari berkuliah, Rangga menyempatkan dirinya datang ke Odense Sports Park, Odense, Denmark untuk mendukung Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan para koleganya berjuang di Denmark Terbuka 2018.

Meski sama-sama berada di Eropa, letak Frankfurt dan Odense sangat jauh. Bersama teman-temannya, Rangga rela menempuh perjalanan selama 10 jam.

Rangga mengatakan, ia ngotot berangkat ke Denmark karena gagal menyaksikan Asian Games 20198 bulan lalu.

“Kami memang sengaja datang untuk mendukung pemain Indonesia. Waktu di Jakarta, kami kehabisan tiket Asian Games. Jadi waktu tahu di sini ada turnamen, kami memutuskan untuk berangkat,” katanya.

Tak cuma di Denmark Terbuka 2018, Rangga dan kawan-kawannya juga berencana datang ke Prancis Terbuka 2018 yang akan dihelat pekan depan.

“Mudah-mudahan bisa ke Paris juga, tergantung jadwal kuliah dan hitung dananya dulu. Mudah-mudahan pemain Indonesia bisa beri yang terbaik di Denmark dan Prancis,” kata Rangga.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.