Angel Lelga Ogah Rujuk karena Keluarga Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta – Vicky Prasetyo berencana untuk mencabut permohonan talak cerai atas Angel Lelga yang ia daft‎arkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan Vicky Prasetyo lantaran mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku masih sayang dan cinta kepada wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018.

Namun keinginan Vicky Prasetyo ternyata tak diamini oleh istrinya. Angel Lelga mengaku ingin tetap bercerai dan mengakhiri rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. ‎

“Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia,” ujar Angel Lelga saat dihubungi via aplikasi Whatsapp, Kamis (18/10/2018).

Ada alasan kuat mengapa Angel Lelga enggan meneruskan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Salah satunya adalah ‎ketidakharmonisan dirinya dengan keluarga Vicky Prasetyo. Tapi sayangnya, Angel Lelga tak bisa menjelaskan secara detail permasalahan tersebut.

‎”Karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya, yang enggak akan saya buka aib mereka di depan umum,” ujar Angel Lelga.