Owi/Butet Kalahkan Inggris, Praveen/Melati Dipulangkan Tiongkok

JawaPos.com – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih membuktikan mereka masih bisa bermain dengan solid meski tak lama lagi mereka akan segera dipisah. Owi/Butet menunjukkan kualitas mereka dengan melaju ke babak kedua Denmark Terbuka 2018, Rabu (17/10).

Bertarung melawan pasangan Inggris di babak pertama Ben Lane/Jessica Pugh, tidak butuh waktu lama bagi Owi/Butet untuk mengandaskan lawan. Mereka menang 21-11 dan 21-16 dalam tempo waktu 30 menit.

Owi/Butet pun menyusul Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sudah melenggang lebih dulu ke babak kedua.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati menjadi satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang kandas di babak pertama Denmakr Terbuka 2018.

Menghadapi pasangan ranking 1 dunia asal Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Praveen/Melati dibikin tidak berdaya. Mereka dihancurkan dengan skor 14-21 dan 7-21.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.