Jumpa Mia Blichfeldt, Jorji Yakin Bisa Menang

JawaPos.com – Gregoria Mariska Tunjung optimistis bisa melaju ke babak perempat final Denmark Terbuka 2018 dengan menundukkan pebulu tangkis Denmark Mia Blichfeldt di babak kedua yang akan berlangsung Kamis (18/10) nanti.

Mia membuat kejutan di babak pertama saat ia menundukkan peraih tiga gelar juara dunia Carolina Marin (Spanyol) lewat laga rubber game. Di hadapan publiknya, Mia sukses memecundangi Marin dengan skor 21-19, 14-21, dan 21-19.

Menghadapi Mia di babak kedua, Jorji yakin ia bisa mempermalukan Mia di hadapan pendukungnya sendiri. Jorji begitu yakin karena pertemuannya dengan Mia nanti adalah pertemuan perdana mereka.

“Mungkin saya punya peluang menang lebih besar karena saya belum pernah bertemu Mia. Saya dan Mia pun masih satu angkatan. Tapi saya harus tetap siap dan mewaspadai dia, tidak boleh lengah,” tutur Jorji.

Jorji mengaku akan menyiapkan fisik dan pikirannya untuk melawan Mia nanti. “Defense dan kaki harus lebih cepat, banyak yang harus disiapkan, tahan di lapangan dan mentalnya jangan mau kalah duluan,” ujarnya.

(isa/mat/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.