Ginting Kalah di Babak Pertama Rasa Babak Final

JawaPos.com – Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota kembali menyuguhkan pertandingan kelas dunia di Denmark Terbuka 2018, Rabu (17/10) dini hari. Sayang, pertarungan menegangkan di babak pertama rasa babak final itu sukses dimenangkan oleh Momota. 

Bertarung selama satu setengah jam, Momota sukses mengambil alih gim pertama. Ginting dipaksa menyerah dengan skor 18-21.

Di gim kedua, Momota masih menguasai jalannya pertandingan. Namun, semangat juang Ginting sukses membuatnya memaksa pebulu tangkis terbaik Jepang itu bermain rubber game.

Saat Momota mencapai match point 18-20, Ginting perlahan-lahan terus menyusul rival sengitnya tersebut. Ginting dan Momota akhirnya harus memainkan gim ketiga setelah Ginting menang 23-21.

Pertarungan kian memanas di gim ketiga. Ginting dan Momota yang saling jual beli serangan terus bergantian menyusul, namun beberapa kali kesalahan yang dibuat Ginting membuat Momota memenangkan interval lebih dulu dengan skor 8-11.

Ginting terus berusaha mengejar Momota melalui smes-smes tajamnya yang beberapa kali tak bisa diantisipasi pebulu tangkis nomor 1 dunia tersebut. Namun, rasa percaya diri dan mental juara Momota akhirnya lebih bisa berbicara banyak.

Ginting harus menelan kekalahan kelimanya dari total delapan pertemuan dengan Momota setelah lawan menutup gim ketiga dengan skor 15-21.

Momota akan bertemu dengan wakil Thailand Suppanyu Avihingsanon di babak kedua Denmark Terbuka 2018.

(kar/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.