Dikalahkan Duo Menara, Wahyu/Ade: Kami Kaget

JawaPos.com – Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso mengaku kecewa dengan kekalahan mereka dari pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen di babak pertama Denmark Terbuka 2018. Kalah 11-21 dan 17-21, Wahyu/Ade mengaku mereka kaget dengan pola permainan lawan.

“Ini adalah pertemuan pertama kami dengan Li/Liu, awalnya memang kaget dengan permainan mereka. Kecewa sudah pasti, kata Wahyu.

Wahyu juga mengakui bahwa dari berbagai aspek, Junhui/Yuchen juga lebih unggul dari mereka. “Dari power pukulan memang kami kalah. Tekanan pukulannya beda. Di gim kedua kami banyak mati-mati sendiri di pembukaan setelah servis,” tambah Wahyu lagi.

Ade pun membenarkan bahwa kekuatan dan penampilan lawan mereka yang berjuluk Duo Menara itu setingkat di atas mereka. 

“Kami kalah tenaga, penampilan kami juga kurang stabil. Setelah tampil baik di turnamen sebelumnya (jadi juara di Belanda Terbuka 2018, Red), kami belum bisa konsisten di turnamen selanjutnya. Ikut di turnamen sebelumnya tidak bisa dijadikan alasan kurang tenaga di turnamen ini, harusnya sudah siap dengan turnamen beruntun seperti ini,” kata Ade.

Kalahnya Wahyu/Ade membuat sektor ganda putra tinggal menyisakan tiga wakil yang akan bertanding di hari kedua babak pertama pada Rabu (17/10). Ketiga pasnagan adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Berry Angriawan/Hardianto.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.