Tebus Skandal dengan Yuki Fukushima, Momota Bertekad Kalahkan Ginting

JawaPos.com – Kento Momota bertekad menebus dosa skandalnya dengan pebulu tangkis putri Yuki Fukushima yang sempat membuat heboh jagat bulu tangkis beberapa hari lalu. Momota berniat memperbaiki kesalahannya dengan menundukkan Anthony Sinisuka Ginting di babak pertama Denmark Terbuka 2018, dan menjuarai turnamen tersebut.

Kalah di dua pertemuan terakhir dengan Ginting di Asian Games 2018 dan Tiongkok Terbuka 2018, Momota mengaku sudah siap menghadapi Ginting dan membalas dua kekalahan menyakitkan tersebut.

“Saya sudah pelajari permainan Ginting lewat video. Saya sudah punya strategi sendiri,” ujar Momota seperti dilansir badmintonplanet.com.

Menghadapi Ginting yang merupakan pemain yang mengandalkan kecepatan, Momota menuturkan bahwa mau tidak mau, ia juga harus bisa mengimbangi kelincahan Ginting.

“Saya juga akan bermain dengan cepat untuk bisa mengembalikan semua serangannya,” ujar Momota.

Terkait kasusnya dengan Fukushima, Momota juga meminta maaf. “Saya betul-betul tidak menyangka hal ini jadi sangat heboh. Tapi saya menyadari bahwa ini merupakan masalah serius. Saya akan lebih menjaga sikap. Saya akan tebus kesalahan saya dengan menyumbang lebih banyak gelar lagi,” ujar Momota.

Untuk diketahui, skandal Momota dan Fukushima mencuat ke publik setelah dikabarkan bahwa Fukushima tertangkap kamera CCTV keluar dari kamar asrama Momota pada pukul 06.00.

(kar/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.