Shezy Idris Menangis saat Jalani Sidang Perdana

Liputan6.com, Jakarta Shezy Idris menjali sidang cerai perdananya dengan Keishna Adhyata. Rumah tangga yang sudah dibangun selama 7 tahun lamanya terancam kandas. Seperti diketahui, keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10/2018). 

Pada kesempatan itu, pihak Akis, sapaan akrab Keishna menyebut jika dirinya tak diizinkan untuk bertemu dengan anak yang saat ini tinggal bersama Shezy Idris. Krisna Mukti, kuasa hukum Shezy pun menampik tudingan tersebut.

“Hari ini adalah agenda sidang perdana Shezy Idris yang masuk dalam mediasi dan akan dilanjutkan pada hari Senin tanggal 5 November. Perlu saya luruskan, tadi ada permintaan pada penggugat selama sidang untuk dapat dipertemukan dengan anak. Nah selama ini Shezy tuh nggak pernah mencegah ayahnya untuk bertemu anaknya. Malah sudah beberapa kali. 6-7 kali ada. Hanya kemarin itu klien kami (Shezy) dapat email dari Akis (Kreishna) untuk ditanda tangani. Kenapa tidak kita tandatangani? Karena itu masuk dalam perihal hak asuh anak, biar diluruskan oleh majelis pengadilan aja,” ujar Krisna kuasa hukum Shezy Idris saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Untuk saat ini, Shezy Idris memang tidak mengizinkan suaminya untuk menemui anak-anak. Namun apa yang dilakukannya itu dengan pertimbangan kepentingan psikologis anak.

“Aku takutnya kalau misalnya sekarang dia ketemu anak, psikis anak aku itu sudah mulai normal, kalau dia habis ketemu anaknya pasti akan murung. Makanya aku bilang, ‘Hindarin dulu ya kis, nanti kalau udah selesai sidang, kamu mau gimana sesuai perjanjian ya silakan, tapi untuk saat ini mungkin anak anak butuh dibimbing sama tante aku sama om aku yang ngawal mereka’. Bukan takut anak aku dibawa atau apa, tapi butuh ditemenin aja dari keluarga aku juga,” sambung wanita berusia 37 tahun ini.