Keluarga Sakit, Fajar/Rian Mundur dari Denmark Terbuka 2018

JawaPos.com – PBSI terpaksa kembali menarik mundur satu wakil lagi dari Denmark Terbuka 2018. Setelah Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, kini giliran ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terpaksa urung mengikuti Denmark Terbuka 2018 yang akan bergulir pada 16-21 Oktober besok.

Pelatih ganda putra PBSI Aryono Minarat pada Senin (15/10) mengatakan bahwa Fajar/Rian terpaksa mundur karena ada keluarga Fajar yang sakit. Tiba di Odense, Denmark pada Minggu (14/10) kemarin, Fajar rencananya akan pulang ke Tanah Air malam ini.

Tak hanya itu, Fajar/Rian juga dikabarkan mundur dari Prancis Terbuka 2018 yang akan bergulir pada pekan depan.

Untuk diketahui, berdasarkan peraturan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), jika pemain ganda yang berada di peringkat 10 besar dunia berhalangan hadir di turnamen, maka salah satu dari mereka mesti hadir melapor ke referee. Hal ini berlaku di turnamen level super 750 dan super 1000.  

“Karena ada keluarga Fajar yang sakit, jadi Fajar harus pulang malam ini. Fajar akan pulang sendiri, sementara Rian harus di sini karena prosedurnya harus melapor ke referee. Rian juga harus hadir di Paris minggu depan, lalu pulang ke Jakarta sehari setelahnya,” tambah Aryono.

Dengan mundurnya Fajar/Rian, maka sektor ganda putra tinggal menyisakan empat wakil di Denmark Terbuka 2018 yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso serta Berry Angriawan/Hardianto.

(mat/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.