Anggia/Della Mengundurkan Diri, Indonesia Cuma Punya 2 Wakil

JawaPos.com – Indonesia cuma diwakili dua pasang pemain dalam sektor ganda putri di turnamen Denmark Terbuka 2018. Ini terjadi karena Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris resmi mengundurkan diri.

Keputusan itu dibuat atas dasar pertimbangan pendidikan. Della tak bisa ikut turnamen karena harus melanjutkan masa studinya.

“Memang dibatalkan, karena Della ada pertimbangan tertentu dalam urusan pendidikannya. Nanti di turnamen Asia baru berangkat lagi,” ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.

Dengan demikian, ganda putri Indonesia hanya diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta. Pada babak pertama, Greysia/Apriyani bakal berhadapan dengan wakil Swedia, Amanda Hogstrom/Clara Nistad. Sedangkan Ketut/Rizki akan bermain melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean asal Malaysia.

Sebelumnya Anggia lebih sering dipasangkan dengan Rizki Amelia Pradipta. Sedangkan Della dikenal sebagai duet Ni Ketut Mahadewi. Namun sejak turnamen Denmark Terbuka, keduanya mulai dirotasi.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.