Kalah dari Lakshya Sen, Ikhsan Angkat Kaki dari Olimpiade Remaja 2018

JawaPos.com – Pebulu tangkis junior putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel harus terhenti di babak perempat final Olimpiade Remaja 2018. Ia dipecundangi wakil India Lakshya Sen, Kamis (11/10).

Bersua untuk kedua kalinya di Buenos Aires, Argentina, Ikhsan lagi-lagi dibuat tidak berdaya. Oleh Sen, Ikhsan dipaksa menyerah dua gim langsung 13-21 dan 10-21.

Sebelumnya, Sen juga pernah mempermalukan Ikhsan di Kejuaraan Asia Junior 2018 beberapa bulan lalu. Pada pertemuan perdana tersebut, Ikhsan juga kalah dua gim 7-21 dan 14-21.

Kemenangan Sen atas Ikhsan pun membuatnya berhak maju ke babak semifinal dan akan bersua dengan pebulu tangkis Jepang Kodai Naraoka yang sukses mengalahkan pebulu tangkis Taiwan Shiaucheng Chen dengan skor kembar 11-21 dan 11-21.

Di pertandingan lain, unggulan 1 asal Thailand Kunlavut Vitidsarn secara mengejutkan tersingkir setelah dikalahkan pebulu tangkis Prancis Arnaud-Sylvain-Andre Merkle. Merkle menang dengan skor 21-13 dan 21-10.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.