Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 9 Oktober 2018: Milka Doakan Hiro Menang Pertandingan

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini, Sasya di kamar sempat khawatir juga dengan kondisi Edi, tapi teralihkan dengan rasa bete sama ayahnya. Dia nggak sabar pengen cerita ke Vito. Saat itu Vito datang. Sasya lalu cerita dengan berapi-api.

Vito senang dalam hati ngomong wah bagus nih Pak Edi sakit-sakitan, gue bisa di kantor terus dan menguasai kantor.

Masih di episode Anak Langit malam ini, di GOR diumumkan bahwa Hiro yang akan bertanding berikutnya. Wibowo barengan sama Babeh Rojak dan Kei tampak baru datang dan mendekat ke anak Rainbow. Begitu diumumkan Hiro yang akan tanding..

Sementara Milka dan Keysa di mesjid. Milka memuji Keysa anak cantik;  nanti Mama Milka beliin mukena kecil untuk dibawa kalo Keysa pergi-pergi. Keysa menganguk senang. Milka lalu mengajak Keysa berdoa. Milka memimpin doa memohon Hiro dilancarkan pertandingannya.

Dan, Hiro siap bertanding dan ketika ini acara menyanyikan lagu kebangsaan. Hiro menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan sedih. Seumur-seumur dia lahir dan besar di Indonesia sekarang difitnah. Di sudut, dia diwanti-wanti sama pelatihnya untuk bertanding dengan fokus.

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut…