Ginting Kalah, Viktor Axelsen Ucapkan Selamat

JawaPos.com – Anthony Sinisuka Ginting menuturkan bahwa Viktor Axelsen sempat mengucapkan sesuatu usai menundukkannya di babak perempat final Jepang Terbuka 2018. Axelsen memberikan apresiasi kepada Ginting atas permainannya.

Tumbang dengan skor 17-21 dan 15-21 dair pemain ranking 1 dunia asal Denmark tersebut, Ginting dan Axelsen langsung berjabat tangan di depan net usai bertanding. Axelsen juga terlihat mengatakan sesuatu kepada Ginting.

“Dia bilang permainan saya hari ini bagus,” ujar Ginting, Kamis (14/8).

Tidak hanya itu, Ginting menuturkan bahwa Axelsen juga memuji penampilannya di Asian Games 2018 kemarin.

Untuk diketahui, Ginting sempat menjadi sorotan saat berlaga di partai final beregu putra Asian Games 2018. Saat sedang bertanding melawan Shi Yuqi, Ginting mendadak terserang kram yang membuatnya kesulitan berjalan.

Meski demikian, Ginting tetap memaksa bertanding walaupun akhirnya ia harus retired lantaran sudah tidak sanggup berjalan lagi. Perjuangan Ginting kala itu mendapat pujian dari berbagai pihak. Axelsen rupanya ikut menyaksikan momen mengharukan tersebut.

“Dia mengucapkan selamat buat saya atas capaian di Asian Games 2018 kemarin,” katanya.

Terlepas dari pujian Axelsen, Ginting mengakui ia harus memperbaiki permainannya, terutama dari teknik dan strategi.

“Kalau stamina sih tidak ada masalah. Yang paling utama itu ya di permainannya. Soal bagaimana semestinya melawan dia (Axelsen, Red), ini yang kadang masih hilang saat saya di lapangan,” tutupnya.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.