Greys/Apri Siap Balas Dendam ke Stoeva Bersaudara

JawaPos.com – Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih menjaga asa ganda putri Indonesia di Jepang Terbuka 2018. Mereka melangkah ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan muda Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, Kamis (13/9).

Sempat tertekan di gim pertama, Greys/Apri berhasil bangkit dan memaksa Ayako/Yukiko bermain rubber game. Greys/Apri akhirnya menang dengan skor 14-21, 21-16, dan 21-10.

“Di gim pertama kami tertekan dan tidak bisa berbuat banyak. Kami coba ubah strategi di game kedua, dan menang. Memang kalau melawan ganda putri Jepang itu harus kuat. Ayako/Yukiko adalah pemain muda, dan mereka pasangan bagus,” kata Greysia.

Di babak perempat final, Greys/Apri akan berhadapan dengan kakak beradik asal Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva. Pada pertemuan terakhir di All England 2018, Greys/Apri dikalahkan dengan skor 11-21 dan 19-21.

Greys/Apri pun berniat menuntut balas. “Mau main yang maksimal dulu, tidak mau kalah. Kami akan mempersiapkan diri dan fokusnya harus ditambah lagi,” kata Apri.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.