Ahsan Cedera, The Daddies Tetap Turun di Tiongkok Terbuka 2018

JawaPos.com – Pemain ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan diharapkan segera pulih dari cedera pinggang yang dialaminya di Jepang Terbuka 2018. Ahsan diharapkan pulih agar bisa tampil di Tiongkok Terbuka 2018 bersama partnernya, Hendra Setiawan.

Untuk diketahui, Hendra/Ahsan terpaksa mundur dari babak kedua Jepang Terbuka 2018 setelah Ahsan tiba-tiba merasakan sakit pada pinggangnya.

Asisten pelatih ganda putra PBSI Aryono Miranat mengatakan bahwa meski tengah dirundung cedera, Hendra/Ahsan sejauh ini belum mengatakan ingin mundur dari Tiongkok Terbuka 2018 yang akan berlangsung pada 18-23 September.

“Sejauh ini keputusannya akan tetap berangkat. Biasanya Ahsan kalau sakit seperti ini dan istirahat beberapa hari bisa pulih lagi,” kata Aryono, Kamis (13/9).

Aryono mengatakan, cedera ini merupakan cedera lama Ahsan. Kondisi serupa juga pernah dirasakan Ahsan di Piala Sudirman 2013 dan sesekali waktu di tahun 2010 dan 2011. “Mudah-mudahan saja kondisinya membaik dan bisa tanding di Tiongkok Terbuka 2018,” kata Aryono.

(isa/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.